Cara Meluangkan Permen Bebas

Cara Meluangkan Permen Bebas

Jika Anda sensitif gluten atau memiliki Celiac Disease maka Anda tahu betapa sulitnya mengelola kondisi Anda dalam keadaan normal. Tambahkan ke bahwa jadwal yang mencakup perjalanan dan hal-hal yang bisa lepas kendali. Tidak peduli bagaimana Anda bepergian atau ke mana Anda pergi ikuti tip berikut untuk makan bebas gluten di jalan.

 * Gunakan agen perjalanan untuk merencanakan perjalanan bebas gluten Anda. Ada banyak pilihan termasuk perjalanan terpandu dengan pemandu yang berbagi kondisi Anda. Penelitian semua tujuan Anda terlebih dahulu untuk menemukan restoran bebas gluten.

 Mintalah dokter Anda memberi Anda surat yang menjelaskan diagnosis dan kebutuhan diet Anda. Jika terbang menandai semua makanan Anda sebagai bebas gluten dengan menambahkan label atau tulisan di tas.

 * Mulailah dengan memberi tahu hotel, maskapai penerbangan, pelayaran atau perusahaan kereta api tentang kebutuhan makanan Anda. Selain bertanya tentang pilihan bebas gluten tanyakan bagaimana makanan disiapkan agar Anda bisa menghindari kontaminasi silang.

 Pakailah makanan Anda yang tidak mudah rusak. Pastikan Anda memiliki cukup makanan ringan seperti campuran tempel bebas gluten, paket ikan tuna, buah kering, biskuit, keripik dan buah segar. Pastikan Anda memiliki cukup makanan sendiri untuk dimakan saat Anda tidak bisa makan bebas gluten.

 * Banyak perusahaan penerbangan menawarkan pilihan bebas gluten untuk makanan yang bisa Anda beli. Kode standar "GFML" standar digunakan untuk menentukan makanan bebas gluten. Anda harus memesan makanan ini terlebih dahulu dan memastikan itu adalah apa yang Anda terima saat berada di udara.

 Ambil suplemen bebas gluten dan obat Anda. Jangan pak mereka di koper Anda dalam kasus itu mengambil sisi perjalanan tanpa Anda! Simpan di dompet, koper atau tas jinjing Anda.

 Ambil daftar makanan bebas gluten dengan Anda atau download salah satu dari banyak aplikasi yang tersedia untuk ponsel atau tablet Anda. Jika Anda bepergian ke luar negeri membeli daftar tersebut dalam bahasa tujuan Anda.

 * Penelitian restoran di tempat tujuan Anda terlebih dahulu dan kemudian panggil untuk memverifikasi informasi yang Anda temukan. Mintalah untuk berbicara dengan manajer saat menelepon. Periksa kembali semuanya dengan staf saat Anda tiba.

 * Jika Anda harus tinggal di hotel atau sebagai tamu di rumah seseorang pastikan ingat bahwa Anda tidak akan dapat menggunakan peralatan dapur tertentu seperti pemanggang roti atau pemanggang roti untuk menghindari kontaminasi silang. Jika Anda tidak memiliki mini kulkas meminta satu.

 * Pertimbangkan untuk mengambil peralatan memasak Anda sendiri, pisau, mangkuk dan talenan dengan Anda saat Anda bepergian. Jika Anda menerbangkan peralatan dan pisau harus disimpan di bagasi yang Anda periksa.

 * Jika Anda membutuhkan lebih banyak bantuan bersiap-siap untuk melakukan perjalanan bebas gluten Anda agar Anda membuat janji dengan Ahli Diet Terdaftar yang memiliki pengalaman dalam diet yang menantang ini.

 Dengan beberapa tindakan pencegahan dan perencanaan awal keliling dunia masih bisa menyenangkan, mendidik dan aman bagi seluruh keluarga.

 © 2015 Gretchen Scalpi. Seluruh hak cipta. Anda bebas mencetak ulang / menerbitkan kembali artikel ini asalkan artikel dan byline tetap terjaga dan semua tautan dibuat secara live.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

These General Food That Can Reduce Your Risk

What You Need To Know About Getting Acupuncture

Difficile costruire mattina per lo sport? Guardalo per rimanere in buona salute