Apakah Kopi Buruk Untuk Kesehatan Anda?

biji kopi terbaik
Apakah Kopi Buruk Untuk Kesehatan Anda?
Kopi miskin telah menjadi korban kritik selama beberapa tahun sekarang karena telah bertanggung jawab berkali-kali untuk pertumbuhan terhambat untuk penyakit jantung dan bahkan kanker. Tapi apakah kopi itu buruk? Studi baru-baru ini menunjukkan bahwa itu bukan penjahat sama sekali dan tidak ada kekhawatiran besar dalam minum kopi. Bagi Anda yang berpikir untuk menghentikan dosis harian kopi harus bertahan untuk sementara waktu. Jika Anda membaca terus, Anda akan mengetahui apakah kopi itu buruk bagi kesehatan Anda.
Sebuah penelitian terbaru terhadap sekitar 1,28,000 orang menunjukkan hasil yang menggembirakan. Orang-orang ini minum kopi yang disaring setiap hari dan tidak ada tanda-tanda penyakit jantung apa pun di dalamnya. Ada lagi satu penelitian dilakukan dengan 4.000 orang pada bulan Maret 2006. Studi ini menunjukkan bahwa mereka yang memiliki riwayat penyakit jantung karena alasan keturunan cenderung mengembangkan penyakit jantung karena konsumsi kopi berlebih.
Kopi terdiri dari bahan-bahan tertentu yang ditemukan bermanfaat bagi tubuh. Ada beberapa dokter yang merekomendasikan pasien dengan diabetes tipe 2 untuk minum kopi secara teratur. Alasannya adalah kopi mengandung antioksidan tertentu yang membantu dalam penghancuran sel-sel yang bertanggung jawab untuk diabetes. Juga, keberadaan asam clorogenyc dalam kopi diketahui dapat mengurangi level glukosa.
Selain itu, kopi memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya. Dapat mencegah cirrhosis hati dan batu; mengurangi risiko serangan asma; itu meningkatkan aliran darah ke jantung; dan juga meredakannya dari sakit kepala. Namun, jika Anda ingin memanfaatkan manfaat kopi bagi kesehatan, sebaiknya Anda tidak mengonsumsi lebih dari enam cangkir kopi per hari. Selalu ada kata peringatan bagi mereka yang melebihi batas enam cangkir per hari. Apa pun yang berlebihan tentu saja tidak baik dan hal yang sama juga berlaku untuk kopi. Mereka yang hamil dan menderita bisul harus menghindari kopi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

These General Food That Can Reduce Your Risk

What You Need To Know About Getting Acupuncture

Difficile costruire mattina per lo sport? Guardalo per rimanere in buona salute