Orang-orang terkemuka Carmel

http://www.trulumsynergy.co.id/
Orang-orang terkemuka Carmel

Artis, penulis, dan orang lain dengan hasrat kreatif mencari perlindungan yang tenang dan rileks. Sepanjang waktu dan hari ini, Carmel California menarik para penyair, seniman, aktor, dan penulis sebagai rumah permanen bagi diri mereka sendiri dengan atmosfernya yang kondusif untuk kreativitas. Merasa kota kecil membuat semacam pelarian sementara mereka menikmati belanja kelas tinggi dan pemandangan alam yang indah.

Di antara nama-nama terkenal dalam sejarah yang menemukan rumah di Carmel adalah Jack London, Robert Louis Stevenson, Upton Sinclair, George Sterling, Francis Whitaker, dan Henry Miller. Carmel juga mendapat kunjungan rutin dari penulis John Steinbeck yang dibesarkan di dekat Salinas. Dua orang terkenal Carmel yang lebih dikenal baik menghiasi layar perak dan tv selama bertahun-tahun, Doris Day dan Clint Eastwood. . . faktanya Clint Eastwood masih memproduksi dan juga membintangi film. Doris Day memulai karirnya sebagai penyanyi band besar dan dalam waktu singkat tumbuh menjadi salah satu aktris terkemuka Hollywood. Dia membintangi beberapa film bersama aktor terkenal seperti Rock Hudson, James Stewart, Clark Gable, Frank Sinatra, James Cagney, Cary Grant, serta 1 dari presiden sebelumnya, Ronald Reagan.

Setelah karir menghibur dan akting yang panjang dan sibuk, Doris Day pensiun ke Carmel di mana dia menjadi operator penginapan dan aktivis sosial. Bersama dengan rekannya Dennis LeVitt. mereka mengoperasikan The Cypress Inn, di mana tidak hanya tamu-tamu manusia yang diterima tetapi juga teman-teman hewan mereka. Mengakibatkan cintanya pada hewan Doris memulai Yayasan Doris Day Animal yang berkomitmen untuk mengembangkan komunitas yang peduli dengan mengenali hubungan penting antara kesejahteraan hewan dan pembangunan manusia.

Meskipun Doris Day membawa hewan-hewan itu ke Carmel, Clint Eastwood membawa perubahan, kemajuan, dan inovasi ke kota yang sederhana. Clint Eastwood menghasilkan investasi pertamanya di Carmel dengan mendirikan sebuah pub dan restoran bernama Hog's Breath Inn pada tahun 1971. Pada tahun 1986 ia ingin memperluas restoran tetapi mengalami resistensi dari pemerintah terdekat. Dengan pemilihan walikota mendatang, ia dengan cepat memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai walikota. Dia memperoleh banyak dukungan dalam pemilu dan menerima lebih dari 72 persen surat suara.

Prestasi Eastwood sebagai walikota termasuk meringankan peraturan properti yang membatasi konstruksi dan renovasi, membangun tempat parkir pengunjung dan jalur pantai, dan menambahkan aneksasi anak-anak ke perpustakaan. Barangkali keputusannya yang paling abadi yang masih substansial dewasa ini adalah membeli Mission Ranch.

Pada tahun 1986 setelah terpilih sebagai walikota Carmel, Eastwood membuat keputusan untuk mendapatkan Mission Ranch untuk memastikan bahwa kemegahannya tidak akan hilang dan diubah menjadi kondominium. Dengan lebih banyak leverage dalam hal peraturan bangunan, ia memperbaharui Mission Ranch Inn and Restaurant. Meskipun periode sebagai walikota hanya berlangsung selama beberapa tahun tanpa motivasi untuk terpilih kembali, Eastwood masih merupakan pemilik Mission Ranch dan mempertahankannya dalam kondisi prima secara keseluruhan.

Sebagai pemain golf, Eastwood menciptakan pengeluaran lebih lanjut di Carmel pada tahun 1997 ketika ia mendirikan Tehama Golf Club di Carmel Valley yang indah. Tehama adalah klub golf berbasis keanggotaan eksklusif yang mengakuisisi anggota dengan undangan secara eksklusif. Dia juga terus berinvestasi di Pebble Beach Golf Links di dekat Carmel.

Carmel telah menjadi real estat utama di antara orang-orang kaya dan penduduk setempat yang istimewa. Beberapa wajah Hollywood dengan rumah-rumah di Carmel termasuk Betty White, Jennifer Aniston, dan Craig Kilborn. Di antara dunia bisnis dengan rumah-rumah di Carmel adalah pengusaha elit Rupert Murdoch dan Charles Schwab. Dalam aspek internasional, Dutch Olympian Ben Pon memilih Carmel untuk mendirikan rumahnya dan Bernardus Winery. Investasi di Carmel terus tumbuh karena semakin banyak orang elit menyadari keindahan Carmel yang luar biasa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

These General Food That Can Reduce Your Risk

What You Need To Know About Getting Acupuncture

Difficile costruire mattina per lo sport? Guardalo per rimanere in buona salute